List of states with nuclear weapons

arrestedworld.com – Defense News adalah situs web dan surat kabar tentang politik, bisnis, dan teknologi pertahanan. Defense News melayani audiensi pembuat keputusan militer, pemerintah, dan industri senior di seluruh dunia.

efense News diterbitkan oleh Defense News Media Group, sebuah unit dari Sightline Media Group, yang pernah menjadi bagian dari Gannett Company. Sightline Media Group dijual ke perusahaan ekuitas swasta yang berbasis di Los Angeles, Regent pada tahun 2016 oleh TEGNA.

Defense News memiliki acara televisi mingguan tentang masalah pertahanan dan militer internasional. Ini pertama kali ditayangkan pada 2 Maret 2008, sebagai This Week in Defense News with Vago Muradian di WUSA 9, afiliasi Washington, D.C., CBS. Ini kemudian ditayangkan di ABC 7 WJLA dan Jaringan Angkatan Bersenjata. Pada bulan April 2017, acara tersebut diluncurkan kembali di WETA-TV sebagai Defense News Weekly dengan dua pembawa acara: Jill Aitoro, editor eksekutif Defense News; dan Tony Lombardo, editor eksekutif Military Times, merek Sightline lainnya. Pada September 2017, Jeff Martin, mantan reporter TV dari Alabama, mengambil alih tugas menjadi pembawa acara dan produksi. Acara tersebut kemudian dipindahkan dari WETA ke AFN dan berbagai platform online.

Grup Media Sightline

Sightline Media Group, sebelumnya Gannett Government Media dan Army Times Publishing Company, adalah perusahaan Amerika Serikat yang menerbitkan surat kabar, majalah, situs web, dan publikasi lain tentang AS dan militer lainnya.

Grup Military Times perusahaan menerbitkan empat surat kabar dua bulanan yang ditujukan untuk personel militer AS saat ini dan mantan: Army Times (didirikan 1940), Navy Times (didirikan 1951), Air Force Times (didirikan 1947), dan Marine Corps Times (didirikan 1999). Ia juga menerbitkan Defense News (didirikan 1986), C4ISRNET dan Federal Times.

Publikasinya yang sudah tidak aktif termasuk Armed Forces Journal, didirikan pada tahun 1863, yang merupakan publikasi bertema pertahanan terlama di negara itu hingga berhenti diterbitkan pada tahun 2014.

Sejarah

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1940 sebagai Army Times Publishing Company.

Pada bulan Agustus 1997, itu dibeli oleh Perusahaan Gannett.

Sebagai bagian dari spin-off properti digital dan penyiaran pada tahun 2015, Gannett memisahkan properti ini ke Tegna. Pada bulan Maret 2016, Tegna menjual Sightline Media Group kepada Regent, sebuah perusahaan ekuitas swasta yang berbasis di Los Angeles yang dikendalikan oleh investor Michael Reinstein.

Pada tahun 2011, peretas melanggar basis data pelanggan Sightline, mendapatkan nama, kata sandi, alamat email, status tugas, gaji, dan cabang layanan mereka.

Gannett

Gannett Co., Inc. (/ nɛt/) adalah perusahaan induk media massa Amerika Serikat yang berkantor pusat di McLean, Virginia, di wilayah metropolitan Washington, D.C.. Ini adalah penerbit surat kabar AS terbesar yang diukur dengan total sirkulasi harian.

Ia memiliki surat kabar nasional USA Today, serta beberapa surat kabar lokal, termasuk Detroit Free Press; Bintang Indianapolis; Cincinnati Enquirer; The Florida Times-Union di Jacksonville, Florida; Orang Tennesse di Nashville, Tennessee; Jurnal Berita Harian, di Murfreesboro, Tennessee; The Courier-Journal di Louisville, Kentucky; Partai Demokrat dan Kronik di Rochester, New York; Daftar Des Moines; El Paso Times; Republik Arizona di Phoenix, Arizona; The News-Press di Fort Myers, Florida; Sentinel Jurnal Milwaukee; dan Great Falls Tribune di Great Falls, Montana.

Pada tahun 2015, Gannett dipecah menjadi dua perusahaan publik, satu berfokus pada surat kabar dan penerbitan dan yang lainnya pada penyiaran. Perusahaan penyiaran mengambil nama Tegna, dan memiliki sekitar 50 stasiun TV. Perusahaan surat kabar mewarisi nama Gannett. Perpecahan ini disusun sehingga Tegna adalah penerus resmi Gannett lama, sedangkan Gannett baru adalah spin-off.

Pada November 2019, GateHouse Media bergabung dengan Gannett, menciptakan penerbit surat kabar terbesar di Amerika Serikat, yang mengadopsi nama Gannett. Mike Reed diangkat menjadi CEO.